Setelah Bertemu Surya Paloh, Prabowo Subianto Ajak Bahu Membahu

by -86 Views

Jakarta – Setelah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Surya Paloh, Presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan bahwa Indonesia akan menjadi negara yang kuat dan makmur asalkan para elit atau unsur-unsur pimpinan bekerja sama.

“Saya yakin bahwa kerja sama di antara para pimpinan sangat penting dan ini adalah yang diminta oleh rakyat kita. Selama kampanye, saya merasakan getaran dan sorot mata rakyat, mereka menginginkan para pemimpin mereka bersatu,” kata Prabowo di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Prabowo melanjutkan, bahwa pandangan bahwa pertandingan baik dan persaingan bagus harus dimiliki. Kompetisi diperlukan, rakyat membutuhkan pilihan.

“Tetapi setelah pertandingan, saatnya kita bekerja sama, bersatu untuk membangun bangsa kita, ini yang menurut saya sangat penting. Mari jaga demokrasi kita, Bhinneka Tunggal Ika merupakan realitas yang harus kita bela dan pertahankan,” kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan bahwa di masa depan harus optimis. Akan dicari putra-putri terbaik bangsa dari berbagai kalangan untuk bersama-sama membangun Indonesia.

“Pada intinya, saya sangat berterima kasih atas sikap NasDem, setelah bersaing, kami tetap sahabat dan satu keluarga, tetap mencintai tanah air dan bersatu untuk membangun bangsa Indonesia.” (SENOPATI)

Source link