Suzuki New Carry Menjadi Pilihan Unggul untuk Berbagai Kebutuhan Bisnis dengan Kehadiran di GIICOMVEC 2024

by -68 Views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Di tengah ketidakstabilan pasar Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakin untuk ikut serta dalam Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang diselenggarakan pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dengan booth seluas 312 m2 di Hall A3, PT SIS menampilkan 6 unit New Carry dan APV yang telah disesuaikan untuk berbagai segmen industri seperti layanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum.

Selain itu, paket kredit khusus dan hadiah menarik juga ditawarkan kepada pelanggan business to business yang membeli model komersial Suzuki selama acara ini berlangsung.

Harold Donnel, Direktur Pemasaran 4W PT SIS, mengatakan bahwa partisipasi Suzuki dalam GIICOMVEC tahun ini merupakan dukungan untuk perkembangan bisnis di Indonesia.

“Kami yakin bahwa kehadiran GIICOMVEC adalah tanda positif untuk masa depan ekonomi Indonesia. Selama lebih dari 50 tahun, kami telah menjadi mitra bisnis yang andal bagi para pengusaha di Indonesia, Suzuki Indonesia kembali membawa Suzuki Carry, kendaraan komersial yang telah menjadi pilihan utama dan terpercaya bagi wirausahawan Indonesia di berbagai sektor. Di booth Suzuki Indonesia, calon pelanggan kami disambut dengan berbagai varian Suzuki Carry yang telah dimodifikasi menjadi kendaraan bisnis yang sesuai untuk berbagai industri,” ungkap Harold.