Promo Mozaik Ramadan Hadir di All Nite and Day Residence Kebon Jeruk untuk Sambut Bulan Suci

by -68 Views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ramadhan merupakan bulan yang dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia, bulan suci ini merupakan momen istimewa bagi umat muslim termasuk kita yang berada di Indonesia.

Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi umat muslim untuk berlomba-lomba mendulang amal kebaikan, karena di dalam bulan ini ada malam Lailatul Qodar yaitu malam seribu bulan yang mana semua amalan kebaikan kita akan dilipatgandakan seribu kali.

Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H All Nite & Day Residence Jakarta – Kebon Jeruk menghadirkan promo dengan tema Mozaik Ramadhan.

Program promo ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan, program promo ini akan berlangsung di bulan Maret hingga April 2024 selama Ramadhan berlangsung, serangkaian acara akan dihadirkan oleh tim All Nite & Day Residence Jakarta – Kebon Jeruk.

“Seperti ada banyak menu khas Malaya Street yang akan mewarnai menu buka puasa, promo untuk kamar, dan lain sebagainya, tamu dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk dari hotel,” ungkap Nova Adrianto Hotel Manager All Nite & Day Jakarta – Kebon Jeruk.

Ada apa saja di promo Mozaik Ramadhan 1445 H ini kami memiliki promo diantaranya: Ramadhan SaleCation dan Ramadhan Iftar, tegasnya

– Ramadhan SaleCation 1 malam kamar standar dengan harga Rp. 300.000/kamar, dengan disertakan pembelian makan sahur mulai dari Rp. 100.000 per orang, promo ini sudah mendapatkan peningkatan kamar gratis dan pilihan early check-in atau late check-out fleksibel, makan sahur di Malaya Street Restaurant, dan akses gratis ke Gym Room

– Ramadhan Iftar mulai dari Rp. 150.000/orang Menu Buffet dengan konsep “All you can eat” ini dapat memilih berbagai macam menu khas Indonesia dengan rempah khas Nusantara.

“Silakan bagi masyarakat khususnya umat muslim yang ingin menjalankan ibadah bulan Suci Ramadhan dari Hotel silahkan menghubungi Tel (021) 22055777, WA 0822 9995 6500 atau E. [email protected], kami tunggu kedatangannya,” pungkas Nova. (*/adv)