Promo Diskon Hingga 50% dan Cashback 1,1 Juta Rupiah untuk Tiket “OTW” Selama Liburan Awal Tahun – Ikuti Langkahnya Sekarang!

by -67 Views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sebagai salah satu agen perjalanan online (OTA) Tiket.com menyediakan berbagai promo libur panjang tahun 2024 kepada pengguna melalui program Online Tiket Week alias OTW yang berlangsung mulai tanggal 26 Februari – 6 Maret 2024.

Masyarakat dapat menikmati diskon hingga 50% dan cashback hingga 1,1 juta Rupiah setiap pukul 17:00 – 21:00 WIB untuk semua kebutuhan perjalanan mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik dalam negeri maupun luar negeri.

OTW hadir di tengah pemulihan sektor pariwisata nasional yang terus membaik. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, total kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia telah mencapai angka 11,6 juta untuk pertama kalinya sejak pandemi pada tahun 2023.

OTW juga memberikan dampak positif bagi bisnis Tiket.com, di mana pada periode Februari – Juli 2023, Tiket.com mencatat peningkatan pemesanan penerbangan sebesar 22%, akomodasi sebesar 36%, dan atraksi wisata sebesar 22%, menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dibandingkan dengan tahun 2022.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com, mengatakan bahwa industri pariwisata akan semakin membaik di tahun 2024. Dia melihat hal ini dari pertumbuhan sektor pariwisata yang positif sepanjang tahun 2023.

“Pemulihan yang kuat dalam sektor pariwisata juga tercermin dalam kinerja bisnis Tiket.com, yang terus meningkatkan pemesanan untuk semua produknya. Hal ini menjadi dorongan bagi Tiket.com untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam mendorong perkembangan industri pariwisata nasional, dengan memberikan stimulus untuk membantu masyarakat merencanakan perjalanan mereka dengan lebih mudah, nyaman, dan hemat,” ujar Gaery kepada fajar.co.id dalam konferensi pers “Harga Gledek Nyamber Lagi! Siap-siap Wujudkan Liburan Impian dengan Diskon Besar dari Tiket.com,” di Wisma Barito Pacific II lantai 8, Slipi, Jakarta Barat, Senin (26/2/2024).