Diskusi Akrab Prabowo dan Gibran di Kertanegara, Sambil Ditemani Dua Kucing

by -72 Views

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengunjungi calon presiden Prabowo Subianto di rumahnya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Gibran tiba di lokasi pukul 17.10 WIB. Ia terlihat santai mengenakan kemeja motif kotak-kotak. 30 menit kemudian, Prabowo tiba di rumahnya setelah selesai bekerja. Ia tiba sekitar pukul 17.52 WIB, mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

“Hai, maaf telat, Mas,” kata Prabowo sambil langsung bersalaman dengan Gibran yang kemudian memegang tangan Prabowo dan juga bersalaman dengan sedikit membungkuk.

“Silakan,” kata Prabowo sambil memimpin Gibran menuju ruang kerjanya.

Pertemuan antara pasangan capres dan cawapres tersebut berlangsung dengan santai dan ringan. Mereka berdiskusi di sofa ruang kerja Prabowo sambil ditemani dua ekor kucing berwarna hitam-coklat yang sedang makan.

Setelah berbincang, Prabowo mengantar Gibran ke pintu rumahnya. Mereka saling bersalaman, dan Gibran meninggalkan rumah Prabowo sekitar pukul 18.33 WIB.

Momen ini juga diunggah oleh Prabowo di akun Instagram pribadinya @prabowo pada Sabtu (24/2), dengan keterangan foto, “Selamat berakhir pekan!”

Postingan tersebut ramai dengan komentar warganet yang memperhatikan dua kucing Prabowo. (SENOPATI)

Source link