AQUA Telah Menjadi Merek Ikonik Indonesia Selama 51 Tahun dengan Komitmennya terhadap Kesehatan, Lingkungan, dan Kesejahteraan Masyarakat

by -69 Views

FAJAR.CO.ID, SUKABUMI- Sebagai pelopor industri air minum kemasan di Indonesia, sejak didirikan pada tahun 1973, AQUA telah menjadi bagian dari perjalanan keluarga Indonesia dan telah menghadirkan berbagai inisiatif untuk memimpin upaya membangun masa depan yang lebih sehat melalui produk berkualitas serta menjaga keberlanjutan lingkungan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Pada hari ini, selama 51 tahun, AQUA telah membawa lebih dari sekadar produk air minum kemasan, tetapi juga tanggung jawab yang datang bersama dengan komitmen perusahaan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan di Indonesia. Komitmen kuat untuk berkembang, lebih kuat, dan maju bersama Indonesia tercermin dalam roadmap keberlanjutan perusahaan, ‘Danone Impact Journey’ yang memberikan dampak positif terhadap kesehatan masyarakat melalui produk dan inisiatif keberlanjutan lingkungan, serta kesejahteraan karyawan dan masyarakat. Kami percaya bahwa pertumbuhan bisnis jangka panjang harus membawa kebaikan, manfaat, atau nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan. Oleh karena itu, model bisnis yang berkelanjutan merupakan pondasi dalam mencapai tujuan besar tersebut,” kata Arif Mujahidin, Direktur Komunikasi Korporat Danone Indonesia dalam kunjungan media ke Pabrik AQUA Mekarsari, Sukabumi, Jawa Barat.

“Sejarah panjang AQUA di Indonesia telah mengubah perilaku masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidrasi mereka dengan mengonsumsi air berkualitas untuk mendukung kesehatan dan gaya hidup. Oleh karena itu, kami akan terus memegang komitmen dan berupaya untuk menghadirkan produk AQUA yang 100% Murni dari sumbernya, 100% berasal dari mata air di Indonesia, didukung oleh 20 pabrik yang beroperasi mulai dari Sumatera Utara hingga Manado, dan memiliki 12.000 karyawan yang hampir semuanya adalah talenta Indonesia,” tambah Arif.