Gibran Mendorong Warga Sumut untuk Tidak Golput setelah Hasil Survei Melebihi 50%

by -82 Views

Deli Serdang – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengajak warga Sumatra Utara untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya saat hari pencoblosan pemilu, pada 14 Februari mendatang.

Gibran melihat banyak lembaga survei yang merilis elektabilitas Prabowo-Gibran sudah di atas 50%. Menurutnya, hasil tersebut tidak berarti jika banyak warga yang memilih golput.

“Jangan golput jika sudah yakin (dengan Prabowo-Gibran). Sekarang sudah banyak hasil survei di atas 50%,” ujar Gibran di hadapan belasan ribu warga di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu (7/2).

Gibran juga mengingatkan warga Sumatra Utara, khususnya anak muda, untuk tidak merespons dengan nyinyiran dan menjelekkan paslon lain, jika mendapati pemberitaan negatif terhadap Prabowo-Gibran.

“Ikuti arah pembangunan yang tidak lagi Jawa-sentris dengan memilih Prabowo-Gibran. Program-program seperti PKH, KIS, KIP, tol Sumatra, dan tol trans-Sumatra akan dilanjutkan. Jangan suka menjelek-jelekan program dari paslon lain. Setuju, ya?” tambahnya.

Gibran meyakinkan belasan ribu warga Sumatra Utara untuk mencoblos paslon nomor urut 2 pada 14 Februari. Selain itu, ia juga mengingatkan agar proses pemilu diawasi hingga selesai.

“Coblos nomor berapa? Dua. 14 Februari tolong jaga TPS sampai benar-benar selesai, jangan sampai ada kecurangan sampai benar-benar selesai,” kata Gibran.

Source link