Purnawirawan Polri di Jatim Memberikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran Melalui Deklarasi

by -102 Views

Deklarasi dukungan dari Paguyupan Purnawirawan Polri Jawa Timur kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 2 Prabowo-Gibran telah dilakukan. Deklarasi ini melibatkan 700 purnawirawan Polri dan dihadiri langsung oleh Komjen Pol (Purn) Mochamad Irawan, perwakilan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, dan Ketua TKD Jatim, Boedi Prijo Soeprajitno.

Iwan Bule, yang merupakan Komjen Pol (Purn) Mochamad Irawan, menyatakan rasa senang dan bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan sejawat purnawirawan polisi. Ia juga menyampaikan bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merasa bangga dan terharu dengan dukungan tersebut.

Iwan Bule membantah isu bahwa Prabowo akan menganaktirikan Polisi dan menyatakan bahwa Prabowo sangat mendukung Polri dan TNI di bawah langsung presiden.

Ketua Paguyupan Purnawirawan Polri Jatim, Komjen Pol (Purn) Ari Dono, mengatakan bahwa sebanyak 700 pensiunan polisi akan mendukung dan mengkampanyekan paslon nomor urut 2 ini agar menang Pilpres 2024.

Dengan tambahan dukungan dari purnawirawan Polri, Ari optimistis bahwa Prabowo-Gibran dapat menuntaskan Pilpres 2024 dalam satu putaran dengan target menang lebih dari 50 persen suara.

Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran, Boedi Prijo, menyatakan bahwa dukungan dari purnawirawan Polri adalah sebuah vitamin dan semangat baru untuk memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Sumber : https://prabowogibran2.id/

Source link