Relawan Beraksi Nyata untuk Mendukung Kemenangan Iwan Bule dan Prabowo Subianto

by -99 Views

Relawan calon anggota DPR RI dari Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, dan calon presiden Prabowo Subianto terus melakukan blusukan untuk menarik suara pemilih. Bahkan, belasan ribu paket sembako dari pengusaha asal Tasikmalaya, Haji Endang Abdul Malik atau Endang Juta, terus disalurkan.

Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kabupaten Pangandaran, kecamatan Kalipucang Desa Tunggilis, dan Kecamatan Padaherang Desa Bojongsari. Pada Selasa, 23 Januari 2024, ratusan paket sembako diberikan kepada warga. Penyaluran paket sembako ini merupakan bentuk dukungan terhadap calon anggota DPR RI dari Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, dan calon presiden Prabowo Subianto.

Haji Endang Juta melakukan ini semua secara sukarela karena mengharapkan kemenangan calon anggota DPR RI Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, dan calon wakil presiden Prabowo Gibran dalam Pemilu 2024. “Saya kagum dengan sosok Prabowo dan juga Iwan Bule, makanya saya rela berkorban,” ucapnya.

Endang Juta berharap masyarakat semakin mengenal dan mencintai Pak Iwan Bule dan Pak Prabowo beserta Wakilnya, Gibran. Masyarakat bisa melihat dan menilai sendiri siapa yang pantas menjadi pemimpin masa depan.

Koordinator Desa, Kusnendar, mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako kepada masyarakat. “Ini sangat membantu para warga di wilayah kami, hingga bisa membantu mengurangi kebutuhan dapur saat ini,” ujarnya. “Saya siap untuk mendukung Iwan Bule dan Prabowo sebagai anggota DPR RI dan Presiden di Pemilu 2024,” tambahnya.

Jemaah yang berkumpul saat pembagian sembako menyatakan dukungannya dengan teriakan untuk Iwan Bule dan Prabowo. Mereka yakin bahwa pilihan mereka akan amanah apabila Iwan Bule terpilih menjadi anggota DPR RI dan Prabowo menjadi Presiden.

Source link