Kenangan Warga Ciamis Terhadap Iwan Bule, Mantan Ketua PSSI

by -85 Views

Warga di Kabupaten Ciamis masih mengingat sosok Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sebagai ketua PSSI. Hal tersebut terjadi saat ia melakukan kunjungan di Priangan Timur.

Pada Sabtu (27/1/2024), warga Buniseuri, Ciamis masih memanggilnya dengan sebutan Ketua PSSI. Saat Iwan turun dari mobilnya untuk melakukan kampanye, ia diteriakkan sebagai ketua PSSI oleh sejumlah warga. Sebagian warga masih mengingatnya sebagai pemimpin sepak bola Indonesia.

Seperti diketahui, Iwan Bule pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI pada periode November 2019 hingga Februari 2023.

Salah satu warga bahkan teriak, “Pak Iwan Ketua PSSI, salim, Pak salim” kepada Iwan Bule. Iwan juga bertanya kepada warga tentang Timnas Indonesia, dan mereka dengan gembira menjawab bahwa timnas tersebut keren. Bahkan ada sejumlah warga yang berebut ingin memeluk Iwan Bule.

Tidak hanya warga dewasa, sejumlah anak sekolah juga teriakkan hal yang sama dan ikut bersalaman dengan Iwan Bule.

Setelah menyapa warga, Iwan singgah sejenak di rumah H. Tono K Santana, mantan pebalap dan pengusaha asal Ciamis. Di sana, Iwan disuguhi makanan tradisional seperti opak, cireng, buah-buahan, dan cemilan lainnya. Iwan dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke Pasar Buniseuri pada Sabtu (27/1/2024).

Source link