Momen Emosional TKW Wilfrida yang Dibebaskan dari Hukuman Mati, Mencari Pertemuan dengan Pak Prabowo Lagi

by -95 Views

Jakarta – Wilfrida Soik, seorang TKW yang terbebas dari ancaman hukuman mati di Malaysia, menyebut Prabowo Subianto seperti Malaikat. Hal ini disampaikan Wilfrida kepada Prabowo saat dihadirkan melalui konferensi video dalam acara deklarasi dukungan Aliansi Advokat Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/1/2024).

“Pak Prabowo itu seperti malaikat, saya tidak mampu membayar apa yang telah dilakukan Pak Prabowo, hanya doa yang mampu saya ucapkan, semoga Bapak diberikan kesehatan dan umur panjang,” kata Wilfrida sambil menangis.

Wilfrida juga menyatakan keinginannya untuk bertemu kembali dengan Prabowo. “Saat ini saya ingin sekali bertemu Bapak kembali, terima kasih banyak-banyak Bapak,” ujar Wilfrida.

Prabowo terlihat sangat gembira dan haru mendengar ucapan tersebut. Ia tidak menyangka bisa kembali melihat Wilfrida. “Saya benar-benar kaget dan bahagia bisa kembali melihat Wilfrida. Sekarang terlihat gemuk ya,” ujar Prabowo.

Wilfrida sendiri pernah dihadapkan pada tuntutan hukuman mati di Malaysia karena dituduh membunuh majikannya. Namun, ia akhirnya bebas pada tahun 2015 berkat bantuan Prabowo yang saat itu menyewa pengacara kelas atas untuk membela Wilfrida di pengadilan. Prabowo juga beberapa kali pergi bolak-balik antara Indonesia dan Malaysia untuk mengecek persidangan Wilfrida. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/tangis-haru-tkw-wilfrida-yang-terbebas-dari-hukuman-mati-ingin-bertemu-pak-prabowo-lagi/

Source link