Menuju 20 Tahun, Hilo Memperkenalkan Logo dan Produk Terbaru dengan Misi Mengembangkan Massa Otot

by -86 Views

Menuju 20 tahun Hilo, Nutrifood Makassar mengadakan kegiatan edukasi tentang kesehatan khususnya kebutuhan otot.

Di Nutrihub Makassar, Jalan Lagaligo No.32, Kamis (25/1/2024), kegiatan ini dimulai pukul 14.00 WITA.

Fernaldi Manuel, Area Marketing Nurifood Makassar, menjelaskan bahwa kegiatan ini juga meliputi peluncuran logo baru Hilo. Lebih khusus, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai pemenuhan massa otot dan kebutuhan otot.

Fernaldi menyatakan, “Kegiatan kita tentang peluncuran logo baru Hilo, dan juga edukasi kesehatan terutama mengenai kebutuhan otot dan massa otot, oleh karena itu kita memberikan edukasi tentang protein tadi.”

Selain itu, Fernaldi juga menyampaikan bahwa ke depannya ia ingin melibatkan berbagai pihak seperti media, akademisi kesehatan, dan lain-lain untuk memperkenalkan bahwa Hilo juga fokus pada misi menyehatkan penduduk Indonesia.

Selain menyantap dan minum, Hilo juga memiliki misi untuk menyehatkan penduduk Indonesia melalui produknya.

Dalam kegiatan itu, juga diperkenalkan produk baru dari Hilo, yaitu Hilo Chocovit, produk yang higienis dalam kemasan yang siap diminum sehari-hari, tinggi protein, rendah lemak, mengandung kolagen, dan tentunya praktis untuk dikonsumsi.