Iwan Bule, Pencinta yang Sukarela Membagikan Sembako demi Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran

by -100 Views

Caleg DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 1 dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memiliki banyak pendukung yang sukarela mendulang suara untuknya dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Salah satu pendukung Iwan Bule, tanpa perintah, bergerak sendiri dan berkorban untuk kemenangan Prabowo Subianto menuju kursi Presiden 2024-2029 serta Iwan Bule untuk meraih kursi DPR RI. Mereka bahkan membagikan ratusan paket sembako untuk warga di kawasan Mangunjaya.

Salah satu pendukung tersebut bernama Toto S. Dia rela merogoh kocek dan bergerak untuk membantu warga sambil meminta agar mereka memilih Prabowo Subianto dan Iwan Bule.

Toto mengatakan bahwa mereka sangat mencintai Pak Iwan dan rela berkorban demi beliau serta memberikan bantuan sembako untuk warga. Dia juga menyatakan dukungannya agar Iwan terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang mewakili Dapil Jabar X.

Dalam acara tersebut, ratusan paket sembako yang dibagikan membuat warga begitu antusias dan meneriakkan bahwa Prabowo-Gibran harus menang. Sementara itu, sosok Iwan Bule diharapkan terpilih sebagai wakil dari Dapil Jabar X.

Source link