GAM Memberikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran dan Iwan Bule

by -88 Views

1. Prabowo Dinilai sebagai Sosok Nasionalis

Iwan Bule menyatakan bahwa tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih Prabowo. Menurutnya, Prabowo adalah seorang tokoh nasionalis dan religius, hal ini terbukti dari sikap yang ditunjukkannya saat ini.

“Prabowo menahan diri dari bully demi Indonesia. Prabowo adalah seseorang yang mencintai tanah air, dia dituduh melanggar HAM, tapi pada tahun 2004 dia dapat menjadi calon Wakil Presiden Megawati dan itu bukan pelanggaran HAM, ada saksinya,” katanya.

2. GAM Sudah Mendukung Prabowo Sejak Lama

Ketua Umum Gerakan Ajengan Muda (GAM), Kunkun Syaeful Millah mengatakan, gerakan ini merupakan wadah bagi semua elemen dari berbagai golongan, terutama para ajengan muda untuk memilih pemimpin terbaik untuk Indonesia.

“Mengapa memilih Prabowo? Karena sejak tahun 2014 dan 2019, kami sudah mendukung Prabowo. Hasil debat Pilpres kami telaah bersama-sama, minum kopi bersama-sama, oh ternyata arah kami lebih jelas ke sini,” ucap Kunkun.

3. GAM Mendukung Iwan Bule Lolos ke Senayan

Kunkun menambahkan, GAM juga siap memenangkan Iwan Bule dalam kontestasi politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Iwan Bule merupakan tokoh Jawa Barat yang memiliki pengalaman baik sebagai kapolda maupun Pj Gubernur. “Kehadiran kami bukan hanya untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden atau Iwan Bule menjadi anggota legislatif di DPR RI, tetapi juga untuk mengantarkan para anggota caleg dari partai pendukung Prabowo-Gibran agar bisa mencapai cita-citanya menduduki kursi legislatif,” katanya.

Artikel ini telah dipublikasikan di Idntimes.com dengan judul “GAM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule”.

Klik untuk baca: https://jabar.idntimes.com/news/jabar/azzis-zilkhairil/gam-deklarasi-dukung-prabowo-gibran-dan-iwan-bule.

Source link