Iwan Bule Diserbu Masyarakat saat Memberikan Kejutan kepada Relawan di Kuningan

by -99 Views

Politisi dari Partai Gerindra dan calon legislatif DPR RI nomor urut satu untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, membuat kejutan bagi relawannya di Kabupaten Kuningan.

Kejutan yang diberikan adalah kehadiran Iwan Bule dalam acara pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan, pada hari Kamis (11/12/2024) siang. Kehadiran Iwan Bule membuat kedua mempelai, keluarga besar, dan tamu undangan terkejut.

1. Iwan Bule spontan datang ke nikahan relawan

Euforia dan rasa haru terlihat dari kedua mempelai yang matanya tampak berkaca-kaca karena kehadiran Caleg DPR RI itu. Iwan Bule menjelaskan bahwa ia memang sengaja membuat kejutan. “Ini spontan ya, saya berterima kasih kepada relawan yang terus membantu saya di bawah, karena itu saya hadir ke pernikahan Igi dan Puput,” katanya, setelah berfoto bersama mempelai.

2. Masyarakat ramai mengajak foto bersama

Iwan Bule memanjatkan doa agar Igi dan Puput menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah. Setelah berfoto, Iwan Bule juga menyempatkan diri menikmati hidangan dan menyapa para tamu undangan. Saat itu, para tamu yang ada di acara banyak yang meminta berfoto. Salah satu tamu, Pitri, mengatakan, “Pak Iwan, foto pak, pak foto pak, mimpi apa ketemu bapak ini.”

3. Masyarakat turut mendoakan Iwan Bule

Iwan juga diajak berfoto oleh warga di sekitar lokasi acara dan mereka juga menyempatkan diri untuk bersalaman. Jelang menuju mobil, puluhan Satgas FKPPI yang bersiaga di lokasi juga berebut untuk bersalaman dengan Iwan Bule. “Mantap Pak Iwan Bule, senangnya bikin kejutan. Semoga menang besar pak,” ucap salah satu dari mereka.

Di sisi lain, mempelai pria, Igi Lugiana, mengaku bangga dan senang karena seorang tokoh nasional datang ke pernikahannya. “Kami sangat bangga, surprise Pak Iwan Bule luar biasa. Bagi saya, kehadiran Pak Iwan ini sangat berharga, melebihi amplop yang berjuta-juta,” kata Igi.

Source link