Top Manajemen BSI Meninjau Layanan Akhir Tahun dan Tahun Baru di Cabang Untuk Memastikan Pelayanan Optimal

by -100 Views

Jajaran manajemen teratas PT Bank Syariah Indonesia Indonesia Tbk (BSI) turun langsung ke lapangan untuk memastikan kesiapan dan optimalisasi layanan selama liburan akhir tahun.

Hari ini, Kamis (28/12/2023), Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengunjungi Kantor Cabang BSI KC Mayestik. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa seluruh cabang perusahaan dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabahnya, terutama menghadapi lonjakan transaksi di akhir tahun. Selama kunjungan tersebut, Hery memeriksa prosedur keamanan, layanan nasabah, dan ketersediaan layanan perbankan di setiap cabang.

Hery menyatakan bahwa BSI berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah pada momen-momen penting seperti akhir tahun dan tahun baru.

“Kami ingin memastikan bahwa nasabah BSI merasa aman dan nyaman dalam melakukan transaksi perbankan, dan kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kami,” ujarnya.

Selama periode 23 Desember 2023 – 1 Januari 2024, sebanyak 484 kantor cabang BSI akan tetap beroperasi secara terbatas mulai pukul 08.00-14.00 waktu setempat. Lokasi operasional difokuskan pada kantor cabang utama, terutama di lokasi-lokasi strategis.

Selain itu, Hery juga menekankan pentingnya penggunaan teknologi untuk mempermudah akses nasabah terhadap layanan perbankan. “BSI terus mengembangkan inovasi dan teknologi agar nasabah dapat mengakses layanan perbankan kami dengan lebih cepat dan efisien, baik melalui aplikasi BSI Mobile, BSI Net, Cash Management, maupun internet banking,” tambahnya.