Potensi Dapil 8 Banyumas dan Cilacap, Sani Yakin Masuk 5 Besar Survei Caleg DPR RI dan Optimis Menang

by -245 Views

Calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 8 Banyumas dan Cilacap dari Partai NasDem, Sani Ariyanto, mengungkapkan optimisme atas potensinya untuk meraih suara yang diinginkan pada Pileg 2024. Hal tersebut merespons hasil survei yang dilakukan oleh Budi, seorang pemerhati politik asal Cilacap, Jawa Tengah.

Menurut data survei yang dirilis oleh Budi, potensi perolehan kursi DPR RI dari Dapil 8 Banyumas dan Cilacap adalah 2 kursi untuk PDI Perjuangan, 1 kursi untuk Golkar, 1 kursi untuk PKB, 1 kursi untuk Gerindra, dan 1 kursi untuk NasDem. Dalam survei tersebut, nama Sani Ariyanto masuk dalam lima besar caleg DPR RI potensial menurut analisa Budi.

Sani menyambut baik hasil analisa tersebut dan mengungkapkan terima kasih atas masuknya namanya dalam lima besar caleg DPR RI potensial. Ia menjadikan hasil survei tersebut sebagai motivasi untuk lebih semangat dalam bergerak menyapa masyarakat, blusukan untuk mendapatkan suara, dan menyerap aspirasi masyarakat.

Meskipun nama-nama caleg yang masuk dalam lima besar tersebut rata-rata merupakan petahana dan dinilai sebagai kandidat yang kuat, Sani tetap optimis dapat meraih suara yang diinginkan melalui strategi yang dilakukannya. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk mengikuti konstelasi politik pada 2024 dan yakin bahwa masyarakat sudah cerdas dalam memilih.

Dalam menghadapi Pileg 2024, Sani memiliki keyakinan bahwa relawan “ngapak” yang dimilikinya akan mendukungnya dalam meraih kemenangan. Sani berharap masyarakat dapat memilih dengan cerdas dan menjadikan slogan “Ora Ngapak Ora Kepenak!” sebagai bentuk dukungan dalam pencapaiannya.

Dengan demikian, Sani menegaskan bahwa optimisme untuk meraih kemenangan di Pileg 2024 adalah hal yang penting, dan ia siap menjalani perjuangan politik dengan dukungan penuh dari masyarakat.