Infinix, Brand Smartphone Unggulan Transsion Group, Melaju Menjadi Pemain Utama di Pasar Smartphone Indonesia, Menempati Posisi Tiga Besar

by -101 Views

Berdasarkan Laporan Pangsa Pasar Smartphone Indonesia IDC Q3 2023

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Infinix, merek teknologi dengan produk berkualitas dan harga kompetitif, berhasil memimpin Grup Transsion untuk menduduki posisi ketiga dalam pasar smartphone Indonesia pada kuartal ketiga (Q3) 2023. Menurut data terbaru IDC, pangsa pasar Infinix pada Q3 2023 mencapai 15,6% dengan pengapalan produk sebanyak 1,4 juta unit. Angka ini menunjukkan peningkatan sebesar 600 ribu unit dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun sebelumnya. Pertumbuhan Year on Year (YoY) sebesar 79,7% menunjukkan kesuksesan strategi Infinix dalam menawarkan nilai luar biasa kepada di pangsa pasar smartphone tanah air.

Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia menyatakan “Sebagai bagian dari Transsion, Infinix turut bangga atas milestone ini. Pencapaian sebagai Top 3 smartphone brand di Indonesia ini tentunya tak lepas dari dukungan penuh konsumen setia Infinix dan XFans, serta kepercayaan mitra akan Infinix untuk terus berkembang di Indonesia. Kami harap, pencapaian ini menjadi proyeksi positif akan perkembangan Infinix di Indonesia kedepan, dan memotivasi Infinix untuk terus menghadirkan lebih banyak kejutan inovasi serta kolaborasi bagi konsumen di Indonesia.”

Selain menunjukkan penerimaan positif terhadap rangkaian produk Infinix, pencapaian ini juga menjadi manifestasi dari komitmen Infinix dibawah Grup Transsion dalam memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Dengan fokus pada inovasi dan pengalaman pengguna, Infinix telah berhasil mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di pasar smartphone Indonesia, memberikan konsumen opsi yang menarik dengan spesifikasi unggul dengan harga yang bersaing di tengah kompetisi yang semakin saturatif.