Prabowo Meminta Doa dari Kiai se-Pantura di Ponpes Langitan Tuban

by -104 Views

Capres Prabowo Subianto melakukan silaturahmi dengan kiai se-Pantura di Pondok Pesantren Langitan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Minggu (26/11/2023). Prabowo tiba di Pesantren Langitan setelah melakukan penyerahan bantuan kendaraan dinas TNI dan Polri di Koramil 0811/08 Widang sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedatangan Capres dan Cawapres disambut oleh pengasuh Ponpes Langitan KH Ubaidillah Faqih dan sejumlah kiai lainnya. Kemudian Prabowo bersama para kiai makan siang dan berbincang santai. Setelah itu, Prabowo melanjutkan pertemuan dengan para kiai se-Pantura di ruang rapat yang sudah disiapkan.

Pertemuan tersebut berlangsung tertutup selama satu jam. Prabowo tidak memberikan komentar kepada awak media terkait pertemuan tersebut. Para kiai yang hadir memberikan doa kepada Prabowo dalam kontestasi Pilpres 2024.

Prabowo disebut menyampaikan visi misi di hadapan para kiai, yang disebut nyambung dengan misi perjuangan ulama untuk kemaslahatan umat. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo meminta doa dan kawalan para kiai dalam perjalanannya menuju Pilpres 2024.