BRI Mengajak Generasi Milenial untuk Menjaga Bumi dan Masa Depan yang Lebih Baik

by -123 Views

BRI dan Unhas Gelar Acara “Britama Tanam Kebaikan” untuk Mahasiswa dan Civitas Akademika

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerja sama dengan Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar menggelar acara “Britama Tanam Kebaikan” di lapangan Hockey Unhas, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, kota Makassar, Jumat (24/11/2023) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh para mahasiswa dan civitas akademika kampus Unhas Makassar. Kepala Cabang BRI Tamalanrea, Hence Hanok Liuw, menjelaskan tujuan dari acara “Britama Tanam Kebaikan” tersebut.

Menurut Hence, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian calon nasabah, khususnya dari kalangan milenial dan generasi Z, dalam melestarikan lingkungan. Salah satu caranya adalah dengan menanam pohon mangrove.

Hence menjelaskan bahwa kaum milenial dan generasi Z memiliki peran strategis dalam pembangunan berkelanjutan dan keberlanjutan lingkungan. Oleh karena itu, melibatkan mereka dalam kegiatan sosial seperti penanaman pohon diharapkan dapat menciptakan efek positif dalam jangka panjang.

Ia pun mengajak teman-teman mahasiswa untuk ikut ambil bagian dalam menjaga kelestarian lingkungan. Dengan demikian, mereka dapat menjadi pahlawan dalam pelestarian lingkungan untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat. Semakin banyak tabungan yang tersimpan, semakin banyak bantuan yang dapat diberikan untuk lingkungan, tambahnya.