Komitmen Bupati Jember saat Berkunjung ke UIN KHAS Jember

by -107 Views

Bupati Jember, H. Hendy Siswanto, tiba-tiba datang ke kampus Universitas Islam Negeri Kiai Achmad Siddiq (UIN KHAS) pada Rabu (22/11/2023). Kedatangannya bertujuan untuk memberikan selamat kepada Rektor UIN KHAS yang baru saja dilantik oleh Menteri Agama, Gus Yaqut. Kedatangan Bupati disambut hangat oleh Rektor dan jajaran UIN KHAS Jember.

Dalam sambutannya, H. Hendy menyatakan komitmennya untuk terus menjalin kerjasama dengan UIN KHAS Jember. Ia juga menyampaikan bahwa selama kepemimpinannya, pihaknya akan terus mendukung mahasiswa melalui program beasiswa Pemerintah Kabupaten Jember.

Bupati berharap agar mahasiswa UIN KHAS Jember dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang berasal dari Jember untuk berkontribusi di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Rektor UIN KHAS Jember, Prof. Hepni, mengakui bahwa pihaknya telah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Jember dalam berbagai sektor, seperti kuliah kerja nyata (KKN), implementasi kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka, dan pemberian beasiswa kepada mahasiswa asal Kabupaten Jember.

Ini meneguhkan hubungan antara pihak kampus dengan pihak pemerintah yang sudah terjalin selama ini. (ADV)

Pewarta: Yuni Amalia
Editor: Imam Hairon

Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Tag:
Pendidikan

Dibaca 43 kali