Perempuan Tak Dikenal Ditemukan Tertidur di Depan Toko di Banyuwangi

by -109 Views

Seorang wanita berpakaian merah ditemukan pingsan di depan sebuah toko di Banyuwangi, Jawa Timur. Wanita berusia sekitar 35 tahun tersebut telah dievakuasi ke RSUD Blambangan dengan dugaan bahwa wanita tersebut telah menjadi korban penjambretan. Namun, Kapolsek Banyuwangi, AKP Kusmin membantah klaim ini dan mengungkapkan bahwa wanita tanpa identitas tersebut sebenarnya tidak menjadi korban jambret.

Kusmin menegaskan bahwa wanita tersebut ditemukan pingsan di depan toko, namun bukan karena penjambretan. Setelah diperiksa, wanita yang diidentifikasi bernama Yanti Wikayah tersebut mengalami depresi. Menurut informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, Yanti sering keluar rumah dan tidur di pinggiran toko. Kasus ini tidaklah baru dan sudah beberapa kali Yanti melakukan hal serupa.

Saat ini, Yanti sudah siuman dan pihak RSUD merekomendasikan agar Yanti mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Licin untuk kesembuhan yang lebih baik. Artike ini ditulis oleh Muhammad Nurul Yaqin dan diedit oleh Mahrus Sholih.

untuk berita lebih lanjut, kunjungi SUARA INDONESIA di Google News.