Gerakan #Kahforward: Langkah Kahf untuk Mendorong Pemuda dalam Memberikan Solusi Nyata dan Berkelanjutan

by -110 Views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sebuah produk perawatan pria dari PT Paragon Technology and Innovation, Kahf memulai gerakan inklusif yang bertujuan menjadi tempat bagi generasi muda untuk memberikan dampak positif bagi Indonesia dan dunia. Kampanye ini dimulai sejak 27 Oktober 2023 di Jakarta.

Kahforward akan bekerja sama dengan komunitas, influencer, dan tokoh inspiratif Indonesia. Kemudian, Kahforward akan menjadi program berkelanjutan yang sejalan dengan pilar-pilar Kahf, yaitu Pengetahuan, Perilaku, Gaya Hidup Sehat, dan Keyakinan.

“Kita semua memiliki peran dalam menciptakan perubahan positif bagi Indonesia. Melalui merek Kahf, kami meluncurkan Kahforward sebagai dorongan bagi masyarakat untuk menjadi inspirasi dan berperan aktif dalam menciptakan perubahan yang signifikan dan bermanfaat,” kata Chief and Executive Officer Paragon Corporation, Harman Subakat.

Kahforward juga bekerja sama dengan Indmira, sebuah perusahaan teknologi yang telah melakukan penelitian dan pengembangan agrokompleks (pertanian, kehutanan, peternakan, dan perikanan) serta rehabilitasi lingkungan. Kahforward menginisiasi isu polusi udara di Jakarta.

Kedua belah pihak mengajak generasi muda untuk maju dan berkontribusi secara nyata dalam memberikan solusi terhadap masalah yang ada di sekitar mereka.

Gerakan inisiatif Kahf ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang menginspirasi banyak komunitas dan pemuda untuk bersama-sama dengan Kahf menemukan #JalanYangKupilih.