Garuda Indonesia Mengadakan Pameran Perjalanan, Perolehan Transaksi di Jakarta Diharapkan Capai Rp 80 Miliar

by -118 Views

Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 27-29 Oktober 2023 secara serentak di tujuh kota. GATF ini menawarkan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional.

Vice President Corp & Channel Management Garuda Indonesia, Arsena Permasadhie mengungkapkan bahwa target transaksi untuk GATF tahun ini di Jakarta mencapai Rp 80 miliar. GATF akan diselenggarakan di tujuh kota, antara lain Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jayapura. Di Jakarta, GATF akan dilaksanakan di Hall 3 dan 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan bahwa GATF 2023 bukan hanya bertujuan untuk berkontribusi dalam meningkatkan sektor pariwisata nasional, tetapi juga untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara, terutama selama musim liburan akhir tahun. Selain itu, dengan bekerja sama dengan Bank Mandiri, Garuda Indonesia menawarkan berbagai tambahan nilai, termasuk cashback hingga Rp 4 juta.

Selain promo tiket penerbangan dengan potongan harga hingga 80%, GATF juga akan mengadakan flash sale dengan potongan harga tambahan pada jam-jam tertentu. Selain itu, Garuda Indonesia juga menawarkan program promosional lainnya seperti cicilan 0% hingga 12 bulan dengan Bank Mandiri, bonus Livin’ point hingga 50% untuk ditukarkan dengan GarudaMiles, bonus Member Get Member hingga 2500 Miles, diskon hingga 43% untuk penukaran tiket Awards, diskon 10% untuk Garuda Indonesia Cargo, diskon 20% untuk akses ke Lounge, dan diskon hingga 80% untuk bagasi prabayar.

Selain itu, dalam GATF tahun ini juga akan ada program lelang tiket penerbangan domestik setiap harinya dengan harga mulai dari Rp 300.000.