Penampilan Memukau Andien Membuat Puncak Acara HUT 71 Kalla di Nipah Park Makassar Semakin Meriah

by -116 Views

Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-71, Andien memeriahkan Family Gathering KALLA dan mengajak seluruh keluarga Insan Kalla untuk bernyanyi bersama di Rooftop Garden Nipah Park, pada tanggal 21 Oktober 2023, hari Sabtu yang lalu.

Acara Family Gathering ini dihadiri oleh lebih dari 6.000 pengunjung yang terdiri dari karyawan dan keluarga karyawan KALLA. Sebelumnya, KALLA telah mengadakan berbagai lomba seperti lomba e-Sport, badminton, sepak bola, tenis meja, futsal, tenis lapangan, dan bola basket. Selain itu, juga ada lomba Cerdas Cermat Wellbeing dan Kalla Got Talent. Pemenang dari lomba-lomba tersebut diumumkan dalam acara Family Gathering ini.

Family Gathering ini dihadiri oleh Solihin Jusuf Kalla selaku Presiden Direktur KALLA, Imelda Jusuf Kalla selaku Direktur Keuangan Korporat KALLA, Disa Rizky Novianty selaku Direktur Sumber Daya Manusia dan Kinerja KALLA, Zumadi Setiawan Anwar selaku Direktur Keunggulan Proses dan Digitalisasi KALLA, Hariyadi Kaimuddin selaku Direktur Penelitian dan Pengembangan Bisnis KALLA, dan Subhan Djaya Mappaturung selaku Sekretaris Perusahaan, Hukum, dan Pemasaran KALLA, serta pimpinan unit bisnis KALLA lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Solihin Jusuf Kalla sebagai Presiden Direktur KALLA menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memberikan dedikasinya selama ini bagi perusahaan KALLA.

“Tidak terasa kita sudah 71 tahun bersama-sama mengembangkan perusahaan ini. Semoga dengan tagline ‘aktif bersama, maju bersama’, kita semakin semangat untuk menunjukkan kemampuan terbaik kita dalam berkontribusi terhadap pembangunan di Indonesia timur. Terima kasih kepada seluruh keluarga dan pasangan Insan Kalla yang selalu memberikan dukungan untuk membangun bangsa ini,” ungkapnya.